Dude Harlino Tak Canggung Dipertemukan Alyssa Soebandono Dalam Satu Sinetron

Editor: Ivan Aditya

PASANGAN selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tak pernah canggung saat bertemu dalam satu judul sinetron yang sama. Bagi mereka, memerankan lakon dalam sinetron harus dijalankan secara profesional tanpa melibatkan hubungan rumah tangga. Justru status mereka sebagai suami istri mempermudah keduanya untuk menemukan chemistry terhadap peran yang akan dimainkan.

Pasangan yang lama tak nampak di layar kaca ini kini dipertemukan dalam sinetron Cinta Amara yang tayang di SCTV. Dude Harlino berperan sebagai Afandy dan Alyssa Soebandono menjadi Miranti, keduanya merupakan suami istri yang memiliki seorang anak bernama Amara (Ciara Brosnan).

Dalam sinetron ini dikisahkan Amara harus terpisah dengan ayah dan ibu kandungnya akibat konflik keluarga yang terjadi sejak ia lahir. Sementara itu Alfandi hidup bergelimang harta dengan istri dan putra semata wayangnya.

Meski tampak bahagia, Alfandi masih terus memikirkan mantan istrinya yaitu Miranti yang ia yakini masih hidup hingga saat ini. Takdir selalu membawa Amara untuk berada di dekat ayah dan ibu kandungnya tanpa ia sadari.

Dude Harlino mengatakan bermain dalam satu sinetron yang sama bukan kali ini saja dijalaninya bersama Alyssa Soebandono. Bahkan saat masih sama-sama belia, keduanya sering terlibat adu akting bareng dengan perannya masing-masing.

“Sama Icha (panggilan akrab Alyssa Soebandono) tidak pernah pernah canggung. Saya syuting sama Icha sejak dia SMP bahkan. Pada saat menikah dan sama lagi (dalam satu sinetron) tidak ada sesuatu yang berbeda,” kata Dude Harlino dalam jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

Dude Harlino malah bersyukur bisa bermain bareng dengan Icha. Itu artinya produser, sutradara bahkan pemirsa masih tetap percaya akan peran-peran yang dimainkan keduanya untuk ditampilkan di layar sinetron.

Icha menambahkan sejak awal menikah ia dan Dude Harlino tidak pernah pernah membuat kesepakatan harus bermain dalam judul sinetron yang sama. Bahkan tak jarang baik Icha maupun Dude Harlino bermain dalam judul sinetron berbeda dengan lawan main masing-masing.

“Beberapa sinetron malah main bukan dengan Icha. Itu kita tidak apa-apa, namanya sinetron kita tidak tahu akan dipasangkan dengan siapa. Di sinetron ini (Cinta Amara) sekarang main bareng, tetapi malah jarang bertemu. Misal pas adegan Icha masuk, Kak Dude malah keluar,” jelasnya.

Sebagai pasangan selebriti, sejak awal Icha dan Dude Harlino selalu menanamkan sikap untuk saling percaya. Selain itu suami istri ini juga selalu berkomitmen menyelesaikan permasalahan bersama dan tetap berkomuniksi.

“Kita sepakat hidup bersama untuk milik visi yang sama. Untuk menuju visi yang sama membutuhkan keterbukaan, komunikasi yang baik. Kami selalu kominikasikan apa yang harus dilakukan suami dan istri,” pungkasnya. (Van)

BERITA REKOMENDASI