Dulunya Kuli Bangunan, Kini Punya Apartemen Mewah Rp 20 Miliar

JAKARTA, KRJOGJA.com – Ajudan Pribadi dikenal publik sebagai ajudan Sekjen Gapensi, Andi Rukman Karumpa. Berkat pekerjaannya sebagai ajudan pribadi para tokoh politik, dia pun kini memiliki apartemen mewah yang disebut-sebut seharga Rp 20 miliar. 

Nama Ajudan Pribadi semakin dikenal setelah lewat Instagramnya mengaku pernah diblokir Syahrini.

“Kok gue di brokir sih mba padahal aku tida punya salax2 apa irik kali’ yg naik previt jet ajudan pribadi. Santei aja kali’ hahahahha,” ungkapnya lewat Instagram @ajudan_pribadi.

Selain memiliki tingkah laku yang kerap mengocok perut, pria yang pernah diundang Presiden Jokowi menghadiri pernikahan putri sulungnya itu memiliki hunian mewah.

Lewat channel YouTube milik Youtuber Atta Halilintar, apartemen mewah di Jakarta sang ajudan para pejabat Tanah Air itu terekspos.

Dalam channel YouTube GREBEK APART MEWAH AJUDAN PRIBADI.. BAGI-BAGI DOLLAR $$ !!!, penampakan apartemen yang disebut-sebut seharga Rp 20 miliar milik Ajudan Pribadi terlihat.

Bagaimana penampakannya? Simak lengkapnya di sini:

Koleksi motor dan mobil langka

Saat masuk ke halaman apartemen, Atta menunjukan deretan motor yang disebut milik pria yang menamai dirinya Si Konyol. Selain koleksi motor mahal dan mobil Range Rovers serta Porsche, Ajudan Pribadi juga mengaku memiliki mobil langka yang hanya ada empat di Indonesia. Wow! (*)

BERITA REKOMENDASI