Empat Tahun Menikah, Cameron Diaz Melahirkan

LOS ANGELES, KRJOGJA.com  – Cameron Diaz dan Benji Madden resmi menjadi orangtua. Kabar bahagia itu mereka umumkan lewat akun Instagram mereka masing-masing, pada 4 Januari 2020.
Diaz membuka unggahannya dengan mengucapkan selamat tahun baru untuk 6 juta pengikutnya di Instagram. “Kami sangat bahagia, terberkati, dan bersyukur untuk memulai dekade baru ini dengan mengumumkan kelahiran putri kami, Raddix Madden,” ujarnya.

Aktris Charlie’s Angels itu mengaku, kelahiran Raddix seketika menawan hatinya dan melengkapi keluarga kecil mereka. Seperti kebiasaan Diaz dan Madden selama ini, mereka juga akan melindungi privasi putri mereka.

“Jadi, kami tidak akan mengunggah foto atau detail apapun tentang Raddix, meski pada faktanya dia teramat sangat lucu!! Bahkan beberapa orang menyebut dia ‘RAD’ (luar biasa),” imbuh Diaz dalam unggahannya.

Pada akhir keterangannya, Cameron Diaz menuliskan, “Kami mengirimkan cinta dan harapan kami untuk kalian semua di Tahun Baru ini dan selamat menyambut dekade baru.”

Cameron Diaz menikah dengan gitaris band rock The Good Charlotte itu pada usia 43 tahun di awal tahun 2015. Pasangan ini memutuskan menikah hanya 7 bulan setelah berpacaran. Pada Maret 2018, sang aktris memutuskan istirahat dari dunia hiburan dan lebih fokus mengurus rumah tangga.*

BERITA REKOMENDASI