Enam Hari Diputar, Jailangkung Disaksikan Satu Juta Penonton

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Hingga hari keenam sejak dirilis 25 Juni 2017, film Jailangkung sudah disaksikan lebih dari 1.064.508 penonton. Rata-rata 200 ribu penonton tiap hari memadati gedung bioskop menyaksikan film garapan sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini.

"Dengan raihan lebih dari satu juta penonton di hari keenam, Jailangkung sudah menempati posisi ketiga raihan box office film Indonesia sepanjang tahun 2017," tutur PR and Publicity Screenplay Sinema Films Jessika Pingkananda dalam keterangan resminya kepada KRJOGJA.com, Minggu (02/07/2017).

Ditambahkan Jessica, meski sudah menyediakan 320 layar, namun masih belum mampu mengakomodasi penonton yang terus membeludak. Padahal jumlah tersebut sudah tiga kali lipat dibanding pertama kali film ini dirilis. Antrian panjang di bioskop-bioskop masih terjadi.

Melihat fakta ini Screenplay optimis, Jailangkung mampu menambah jumlah penonton yang signifikan meski libur Lebaran sudah mendekati akhir. Pasalnya Jailangkung memiliki daya tarik yang sangat lengkap dari sisi filmis, mulai cerita cerita, pemain, penggarapan, nilai produksi, genre horor hingga urusan adrenalin.

"Harapan kami mampu menembus jumlah dua juta penonton. Bahkan setelah melihat animo penonton yang terus meluber hadir di bioskop, makin optimis menjadikan Jailangkung sebagai top box office Indonesia 2017," ucap Jessica. (R-7)

BERITA REKOMENDASI