Engku Emran Nikahi Bella, Warga Net Sebarkan #HariPatahHatiInternasional

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran pada Jumat 8 September 2017, di Kuala Lumpur, Malaysia mengundang beragam komentar dari netizen. Selain ucapan selamat, terselip satu hastag yang mengundang senyum dann ramai dibicarakan yakni #haripatahhatiinternational.

Ungkapan netizen lewat hastag tersebut cukup beralasan karena dalam sepekan terakhir, banyak selebriti Indonesia yang melangsungkan pernikahan. Namun, Bella akhirnya berjodoh dengan pria asal Malaysia yakni Engku Emran yang merupakan seorang pengusaha media.

“knp teh bela dpt duda. pdhl ia cantik bs cr pejaka ting ting yg ganteng. rsanya ngewehhh lht ini, segeran lht pernikahannya raisa sm bang hamish yg wah. @laudyacynthiabella,” tulis @aqiillah_yizmilsedih.

“sinta bella udah sama emran raisa udah sama hamis jagan pada takut para laki laki masih ada isyanas saraswati,” sambut @faisalsrg445Claudy.

Menariknya, yang membuat netizen kian patah hati adalah melihat pasangan suami istri ini berpelukan setelah resmi melangsungkan pernikahan. Ia mencoba merangkul dengan tangan di bagian sang suami, sedangkan Engku Emran meraih pinggang wanita yang baru saja dipinang tersebut.

Para penggemar juga merasa bahwa pasangan beda usia dan negara ini masih canggung. Kendati demikian, senyum bahagia tetap terpancar dan Bella juga Engku Emran yang bisa dilihat dari foto-foto yang tersebar di akun Instagram.

Seperti diwartakan sebelumnya, Laudya Cynthia Bella resmi menyandang status istri Engku Emran per Jumat, 8 September 2017. Maskawin 300 Ringgit diberikan duda satu orang anak tersebut sebagai sahnya pernikahan yang digelar tertutup dan penuh khikmad tersebut. Orangtua, para sanak saudara juga sahabat dekat kedua mempelai tampak hadir di hari bahagia yang ditunggu-tunggu selama ini. (*)

BERITA REKOMENDASI