Episode 37 Hari Ini: Laksh Ungkap Semua Kejahatan Ragini di Depan Keluarganya!

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sinopsis Swaragini ANTV Episode 37 Hari Ini Rabu 28 Juni 2017, Shekhar datang ke rumah Prasad, semua orang terlihat bingung karena Laksh meminta semua orang berkumpul. Swara berkata pada Laksh jika dirinya akan pulang dengan Sanskar, Laksh tercengang mendengarnya.

Seperti dilansir dari Lensaremaja.com  Ragini memikirkan nenek yang mendukungnya, Swara yang mengingatkannya untuk mengatakan yang sebenarnya dan juga Sumi yang telah menamparnya. Disisi lain, Swara teringat masa bahagianya dengan Ragini, dia juga teringat pada Ragini yang mendorongnya ke sungai, dan ingat saat Ragini mengakui kejahatannya. Swara menangis.

Sanskar pun menenangkan Swara. Laksh berkata jika semua orang harus tau tentang Ragini. Semua orang melihat Laksh terluka dan membawa Ragini, Laksh mendorong Ragini. Laksh meminta semua orang untuk melihat video. Laksh pun berbagi rencananya dengan Swara dan juga Sanskar.

Semua orang melihat pengakuan kejahatan Ragini dalam video tersebut. Parvati ingat saat Ragini berbohong, dan dia pun pergi ke Swara dan meminta maaf. Parvati juga meminta maaf pada Sarmista atas perilakunya selama ini. Ragini pun shock dan dia menangis.

Sinopsis Swaragini, Sujata bersyukur karena kebenaran akhirnya terungkap. Shekhar melihat Ragini, namun dia pergi ke Swara, dia akan menekuk kakinya dan meminta maaf, namum Swara menghentikannya. Dirinya merasa bersalah pada Swara.

Shekhar mengajak Ragini pulang, dan dia akan menghukum Ragini. Prasad pun mengatakan jika dirinya akan segera mengurus surat cerai Laksh dan Ragini karena Laksh tak akan menerima Ragini. Ragini pun meminta maaf pada semua orang sebelum dia meninggalkan rumah.

Sinopsis Swaragini, Sanskar memegang tangan Sarmista kemudian memberikannya pada tangan Shekhar. Sanskar mengetahui apa yang diinginkan oleh Swara, yakni orangtuanya bersatu. Sujata berkata pada Pasad jika dia juga harus menyiapkan surat cerai untuk Sanskar dan Swara.Sujata pun mulai menceritakan semuanya bahwa perniakahan Sanskar dan Swara kerena ancaman Ragini akan membunuh Sarmista.  Parvati mengatakan bahwa Ragini telah menjebaknya dan terpaksa bohong pada Shekhar. (*)

 

BERITA REKOMENDASI