Episode Terakhir ‘The Apprentice: ONE Championship Edition’ Akan Tayang Senin Pekan Depan

YOGYA, KRJOGJA.com –  Dua Kandidat Terakhir di ‘The Apprentice: One Championship Edition’ akan bersaing menjadi One dan memperebutkan tawaran pekerjaan senilai US$250.000 untuk bekerja langsung di bawah Chairman dan CEO One Championship Chatri Sityodtong sebagai Chief of Staff One yang baru. Adapun final “The Apprentice: ONE Championship Edition” dijadwalkan tayang pada Senin depan (14/6/2021).

Tammy Chan Director of PR & Communications dalam siaran pers yang diterima KRJogja.com Rabu (9/6/2021) menuturkan setelah 11 minggu melakukan tantangan fisik yang intens, tantangan bisnis yang berat, dan drama tinggi di ruang rapat, persaingan jatuh ke tangan direktur penjualan yang berbasis di Singapura Jessica Ramella dari Venezuela dan mantan juara seni bela diri campuran Louie Sangalang dari Filipina berhasil bertahan.

Jessica yang lahir dan besar di Venezuela meninggalkan keluarganya dalam situasi sulit pada usia 18 tahun untuk mengukir jalannya sendiri melalui kehidupan. Dia bepergian dari satu negara ke negara lain, mengejar impian profesionalnya di dunia korporat yang keras.

BERITA REKOMENDASI