Fairuz A Rafiq Tegar Hadapi Kasus Ikan Asin, Ini Alasannya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Munculnya video pernyataan Galih Ginanjar tentang ikan asin sempat membuat Fairuz A Rafiq merasa terpuruk. Ia pun membeberkan alasannya untuk kuat menghadapi permasalahan yang menerpanya itu.

"Anak-anak, orang tua, sama suami" ujar Fairuz dikutip dari tayangan MOP Channel yang dipublikasikan pada Kamis 8 Agustus 2019.

Wanita 33 tahun tersebut juga mengakui bahwa suaminya, Sonny Septian adalah sosok yang selalu memotivasi dan membuatnya tegar.

Hal tak mengenakkan yang pernah menimpa Fairuz tersebut menjadi pengalaman hidup yang justru membuat dirinya kuat. Meski tak mudah, Fairuz mencoba untuk menjalani hidupnya dengan ikhlas.

"Ya, dijalani saja. Insyaallah kedepannya lebih baik. Karena kan, janji Allah itu ada. Orang yang dizolimi itu pasti derajatnya akan diangkat oleh Allah," tutur Fairuz.

Ke depannya, Fairuz berharap menjadi wanita yang makin mendekatkan diri kepada Tuhan YME dan fokus kepada keluarga, terutama anak-anaknya. Bahkan ia dan sang suami pun sepakat menanamkan nilai-nilai keagamaan kepada buah hati mereka sejak kecil.

Fairuz mengakui bahwa memberikan pemahaman agama kepada anak sangatlah penting. Bahkan, Faaz, putra pertama Fairuz dari pernikahan sebelumnya pun sudah diberikan pemahaman tentang hari raya kurban.

"Aku menjelaskanya dengan bahasa anak-anak yang nggak berat," ujarnya.

 

BERITA REKOMENDASI