Farhan Rasyid dan Megan Domani Sama-sama Mirip dalam ‘My Love My Enemy’

Editor: Ivan Aditya

FARHAN Rasyid mengaku memiliki persamaan dengan Ilham, tokoh yang diperankannya dalam sinetron terbaru berjudul ‘My Love My Enemy’. Demikian juga dengan Megan Domani yang mirip-mirip sifatnya dengan sosok Rani. Itulah yang membuat keduanya dapat dengan mudah menemukan perannya masing-masing.

Ilham dalam ‘My Love My Enemy’ digambarkan sebagai seorang yang ‘bad boy’ di sekolah. Walau dikenal nakal dan jahil tetapi Ilham merupakan pelajar yang pintar serta cerdas di kelas maupun sekolahnya

“Biar terkesan nakal tetapi kalau di hadapan orangtuanya Ilham itu nurut banget. Tetapi ia tidak mau sikapnya itu diketahui semua orang,” kata Farhan Rasyid dalam wawancara virtual.

Soal sifat Ilham, ada beberapa kebiasaan yang dirasakan sama oleh Farhan Rasyid. Satu hal yang paling mirip menurut aktor muda bernama asli Muhammad Farhan Friadi Rasyid ini yaitu sifatya yang manja.

“Karakter Ilham dan aku enggak jauh beda. Ilham senangnya ngejailin orang-orang, kompetitif banget. Manajanya mirip banget, hampir semuanya mirip banget,” ungkapnya.

Ia pun angkat bicara tentang pasangan mainnya dalam ‘My Love My Enemy’. Megan Domani menurutnya merupakan partner yang baik dan terbuka jika diajak diskusi apalagi soal syuting maupun pekerjaan.

Namun ada hal yang tak disukai Farhan Rasyid terhadap Megan Domani, yaitu sikapnya yang sering jutek. Jika siudah mulai marah-marah maka Farhan Rasyid hanya mendiamkannya saja sehingga nantinya juteknya itu hilang sendiri.

“Megan itu awalnya ngajakin aku ngobrol, sampai nunjukin sisi juteknya. Capek lama-lama jadi bete, jutek banget,” katanya bercanda.

Sementara itu Megan Domani menilai Farhan Rasyid orangnya jaim, jika tidak memulai obrolan maka ia tak mau memulai pembicaraan. Oleh karena itu aktris muda berusia 19 tahun ini lebih sering yang berbicara lebih dulu membuka obrolan.

“Farhan orangnya tidak mau memulai pembicaraan, ia pinginnya aku dulu. Tapi lama-lama dia malah yang ngomong melulu. Kalau aku diem, giliran dia yang ngajak ngobrol terus sekarang,” jelasnya.

Sementara itu tentang perannya, Megan Domani merasa sifat Rani sangat mirip dengannya. Hanya saja sifat jutek Rani, Megan Domani merasa hal itu tak ada dalam kepribadiannya.

“Kalau Rani itu di SMA, tapi aku sudah lulus setahun jadi masih bisa merasakan umur-umur SMA. Terus soal kepribadian, Rani kan anak papa anak mama, sedangkan aku juga kayak gitu. Aku tidak sejutek dan segalak Rani. (Van)

BERITA REKOMENDASI