Film Rio The Survivor Tayang 31 Maret 2022 di Bioskop

“Sumpah, film dengan surasi 120 menit ini membuat saya terus menangis, meneteskan air mata,
sesenggukan selama 115 menit. Hanya 5 menit pertama saya tegar, selebihnya ……”
Kang Maman Suherman.

Gala Premiere film Rio The Survivor yang diawali dengan Press Conference di Epicentrum XXI, Jakarta, Sabtu (26/3/2022), berlansung meriah. Kerinduan menonton film Indonesia berkualitas tergambar dari komentar para tokoh setelah menyaksikan film yang patut menjadi kebanggaan kita ini. Rio The Survivor adalah fim Indonesia yang telah mendapatkan 24 penghargaan dari berbagai Festival Film Internasional di banyak negara Eropa, Asia, Amerika, hingga Afrika.

Gala Premiere dihadiri oleh banyak public figure diantarnya Andy /rif, Jikun /rif, Donna Agnesia, Rebecca Reijman, Kang Maman Suherman, Mario Irwinsyah, Ratu Anandita, Kemal Palevi, Jean Girsang, Adib Hidayat, Widya Saputra, Hadi Skalie, Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma, Ifan Ohsi, Giox Superglad, Sapto Haryo Rajasa, dan banyak lagi.

“Fenomenal! Film yang luar biasa. Selamat untuk semua yang terlibat di film Rio The Survivor,” ucap Donna Agnesia.

Andy /rif yang bersama band /rif terlibat di film untuk mengisi soundtrack film dengan lagu berjudul Malaikat Kecil juga mengutarakan kekagumannya. “Saya sangat senang bisa terlibat di film ini, apalagi filmnya ternyata luar biasa dan banyak mendapat penghargaan di luar negeri,” kata Andy /rif di sela-sela konferensi pers sebelum Gala Premiere.

“Film yang mudah dicerna, tetapi isinya luar biasa. Kalimat-kalimat di dalam film sangat dahsyat!” ujar Jikun yang selain bersama /rif juga menyumbang soundtrack bersama band Jikunsparin.

BERITA REKOMENDASI