Fun and Free Berharap Jadi Pewaris Sheila on 7

Editor: Ivan Aditya

MENGUSUNG aliran pop rock, band yang menamakan diri Fun and Free terbentuk sejak 6 Febuari 2020. Diperkuat empat personel, Arul (vokal), Raka (gitar), Hangga (gitar) dan Samuel (bass). Dengan modal seadanya, band ini coba merekam lagu-lagu karya mereka sendiri. Dibantu Acong, drummer band Nammara, Fun and Free bisa merekam dua lagu karya Arul, sang vokalis berjudul ‘Nikmati Hari’ dan ‘Memilikimu’.

“Sekarang dua lagu kami tersebut sudah bisa dinikmati di Youtube dan platform musik digital lainnya,” ucap Panji, Manajer Fun and Free.

Di setiap penampilannya, band ini selalu membawakan lagu karya mereka sendiri dengan nuansa pop rock yang atraktif. Dengan masuknya Nugie sebagai drummer, semakin memantapkan mereka dalam berkarya dan beraksi di panggung. Setidaknya dua grup band tanah air, Sheila on 7 dan Peterpan menjadi inspirasi mereka dalam berkarya selama ini.

Untuk saat ini, Fun and Free sedang menyiapkan mini album yang akan dirilis tahun depan. Dalam berkarya, mereka tidak ingin terlalu rumit. Lagu yang mudah diingat dan enak didengar dipadukan dengan beat rock pada musiknya menjadi ciri khas Fun and Free.

“Semoga lagu kami bisa diterima penikmat musik Indonesia dan jadi pewaris Sheila on 7 serta Peterpan di blantika musik Indonesia,” sambung Raka, sang gitaris.

Sedang nama Fun and Free dipilih karena mereka ingin menghasilkan karya yang jujur, bebas dan apa adanya. Hal itu sejalan dengan semangat mereka, menciptakan lagu sendiri lebih baik daripada membawakan karya musisi/band lain. (Feb)

BERITA REKOMENDASI