Gayanya Menjadi Bahan Tertawaan, Melly Goeslaw Kesal

MELLY GOESLAW dibuat murka melihat seorang make up artis kenamaan, Bubah Alfian yang berdandan seperti dirinya di acara pesta kostum Hallowen beberapa waktu lalu.

Yang membuat Melly Goeslaw semakin kesal, ketika melihat beberapa musisi seperti Rossa dan Vidi Aldiano ikut menikmati candaan tersebut dan malah mengunggahnya di media sosial.

Melalui akun Instagramnya, Melly Goeslaw dengan panjang lebar menuliskan kekesalannya gayanya ditiru namun dianggap tak pantas.

Kini Melly Goeslaw melalui video berdurasi 12 menit yang diunggah di Instagram, ia menjelaskan mengapa sampai naik pitam dirinya menjadi bahan candaan.

“Mengenai insiden Hollowen kmrn , ini adalah video terakhir sy. Semoga dpt dipahami oleh semua pihak. Jadikan pelajaran berarti, jgn di ulang lagi ya,…kita semuanya sdh saling maaf2an. Stop Bullying !!!,” tulis Melly Goeslaw dalam keterangan foto unggahannya.

Melly Goeslaw mengaku kesal dengan aksi Bubah Alfian yang menirukan gayanya. Apalagi selama ini ia tidak pernah menggunakan kostum atau busana asal-asalan seperti candaan Bubah Alfian.

“Yang jadi masalah adalah saya engga pernah tampil asal-asalan menjadi unik. Ada banyak pihak yang mensupport saya tampil seperti orang katakan unik, nyentrik dan lain sebagainya. Salah satunya kakak saya Rinaldy Yunardi yang selalu kasih saya headpiece kasih konsep dan lain sebagainya. Jadi kenapa saya dipresent lebih ke kayak apa, kayak pocong item dipakain rok terus pakai hijab terus dipakain topi. Itu tidak representatif sebagai saya gitu. Menurut saya engga mirip sama sekali,” kata Melly.(*)

BERITA REKOMENDASI