Gelar Konser di Indonesia Lagi, BLACKPINK Tidak Minta Aneh-aneh

JAKARTA, KRJOGJA.com – BLACKPINK akan kembali menyambangi Indonesia. Kali ini, Lisa dkk akan menggelar konser BLACKPINK 2019 World Tour: In Your Area yang bakal berlangsung di ICE BSD, Tangerang, tanggal 20 Januari 2019.

Sama seperti sebelumnya, empat personel BLACKPINK tidak meminta riders khusus ketika datang ke Indonesia. Permintaan-permintaan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose dianggap masih permintaan normal oleh pihak penyelenggara, yang tak lain adalah IME.

“Kalau permintaaanya menurut kami pribadi masih normal. Enggak ada yang macam-macam atau permintaan yang aneh-aneh,” kata promotor IME, Samantha Christy.

Satu-satunya permintaan khusus yang tak boleh dianggap remeh oleh pihak penyelenggara adalah sedotan. BLACKPINK memang sangat memperhatikan hal ini demi penampilan mereka yang maksimal di atas panggung.

“Cuma pas di atas stage, karena mereka wanita, makeup mereka kan penting ya, paling ya itu harus disediakan sedotan buat minum,” tambah Samantha.

Tiket BLACKPINK 2019 World Tour: In Your Area akan mulai dijual ke pasaran pada tanggal 7 Desember 2018. Harga tiket yang ditawarkan pun cukup bervariasi, dari mulai Rp1 juta hingga yang termahal seharga Rp2,5 juta. (*)

 

BERITA REKOMENDASI