Gisel dan Gading Cerai, Ini Ungkapan Roy Marten

Gisella Anastasia dan Gading Marten akhirnya memutuskan akan bercerai. Menanggapi hal tersebut aktor Roy Marten merasa lega. Pasalnya, anak dan mantunya memutuskan berpisah baik-baik dan tidak meributkan harta gana-gini dan hak asuh anak.

“Saya agak lega ya. Lega dalam tanda kutip ya. Bukan lega perceraiannya tapi prosesnya mereka tidak ribut soal harta gana-gini. Mereka tidak ribut soal pengasuhan anak,” ujar Roy kepada media akhir pekan ini.

Roy pun berharap setelah proses cerai selesai, Gading dan Gisel kelak akan mendapatkan pasangan yang lebih baik lagi. Sebab, perpisahan keduanya diklaim adalah jalan yang terbaik untuk mendapatkan kebahagiaan.

“Mudah-mudahan semuanya berjalan baik, Gisel menemukan kebahagiaan lain dan Gading juga,” lanjut Roy.

Diketahui, secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada 19 November lalu. Padahal, sebelumnya pasangan ini tak tampak bermasalah dan selalu terlihat harmonis.

Kemudian, pihak Gisel mengaku tidak akan menuntut perihal hak asuh anak. Selain itu, tidak ada juga persoalan harta gana-gini. (*)

BERITA REKOMENDASI