Gisel Tak Mau Minta Gono Gini pada Gading Marten

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sidang perdana perceraian Gisel dan Gading Marten resmi digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (5/12/2018). Sayangnya, baik Gisel selaku penggugat dan Gading sebagai tergugat kompak tidak hadir dalam sidang yang beragendakan mediasi ini.

Ketidakhadiran Gisel telah disampaikan oleh kuasa hukumnya yang diwakili oleh, Andreas Sapta. Sementara Gading tak bisa hadir karena berbenturan dengan jadwal syuting.

“Kalau tidak hadir, tadi memang tidak ada keterangan dari asisten saya, jadi karena majelis hakim sudah hadir, ya sudah kita mulai,” kata Andreas Sapta.

“Kalau keterangan yang ditanyaian barusan, bukan wewenang saya menanyakan mas Gading. Tapi terkait dengan kedatangan Mbak Gisel sangat ditunggu pengadilan,” sambungnya.

Sementara itu, dalam gugatannya pada Gading, Gisel tampak tidak menyinggung soal harta gono gini. Tetapi bila berbicara mengenai hak asuh anak, tentunya akan jatuh pada tangan Gisel.

"Enggak ada gono gini, hak asuh anak jatuh ke Gisel," tambah Chris Salam.

Dua hal itu rupanya memang telah menjadi kesepakaan bersama antara Gading dan Gisel. Dan sampai sekarang pihak Gading tidak mempermasalahkannya.

"Sampai hari ini (Gading) enggak (mempermasalahkannya)," pungkasnya Chris Salam.

Sebagai informasi, Gisel menggugat Gading pada 19 November 2018 lalu. Gugatan perceraian Gisel kepada Gading membuat banyak publik terkejut. (*)

BERITA REKOMENDASI