Gisel Tersangka, Gading Marten dan Gempi Banjir Dukungan

Gisella Anastasia alias Gisel resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur 19 detik yang sempat menghebohkan masyarakat Indonesia, beberapa waktu lalu. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (29/12/2020).

Penetapan Gisel sebagai tersangka menuai banyak respons dari sejumlah pihak. Tagar #Gisel bahkan menduduki posisi pertama dalam daftar trending topic Twitter Indonesia, disusul Gading Marten dan Gempi.

Sejak kasus ini mencuat, perhatian warganet memang tak hanya terpaku pada sosok wanita berusia 30 tahun itu, tetapi juga kepada sang buah hati tercinta Gempi. Sebagian di antara mereka merasa iba kepada Gempi ketika mengetahui Gisel tersandung kasus yang kemungkinan besar akan membuatnya dipenjara.

Bukan tanpa alasan, saat berpisah dengan Gading Marten pada Januari 2019, Gisel menjadi orangtua tunggal yang merawat Gempi. Dengan adanya kasus ini, warganet pun bertanya-tanya bagaimana nasib Gempi bila Gisel benar-benar dijebloskan ke penjara?

Sekadar informasi, setelah ditetapkan sebagai tersangka, Gisel dan seorang pria berinisial MYD juga terancam pidana maksimal 12 tahun penjara.

Alhasil, ketika semua mata tertuju kepada Gisel, tak sedikit warganet yang memberi dukungan dan doa kepada Gempi dan Gading di media sosial. Berikut Okezone rangkumkan beberapa komentar mereka.

BERITA REKOMENDASI