Golden Globes 2018, Tom Hanks Jadi Pengantar Minuman

LOS ANGELES, KRJOGJA.com – Acara Golden Globes 2018 baru saja usai dengan meriah di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Banyak hal unik dan menarik di balik keseruan acara yang dipandu oleh Seth Meyers itu.

Salah satu yang paling berkesan adalah ketika Tom Hanks menjadi pengantar minuman di tengah acara. Ketika acara memasuki jeda iklan, Tom langsung mendatangi bar untuk mengambil minuman beralkohol

Aktor yang masuk nominasi melalu film The Post tersebut bahkan tertangkap kamera sedang membawa beberapa gelas martini di tengah acara Golden Globes. Layaknya seorang pelayan, Tom pun membawa minuman-minuman tersebut menggunakan baki.

“Hal terbaik yang aku temui di sini. Tom Hanks mengantarkan satu baki martini untuk teman-teman di mejanya. Terbaik,” tulis Dan Fogelman dengan menyertakan potret Tom membawa baki.

Sayangnya, Tom gagal membawa pulang penghargaan Golden Globes untuk tahun ini. Penghargaan dalam kategori Best Actor in a Motion Pictures Drama justru jatuh kepada Gary Oldman melalui akting memukaunya sebagai Winston Churcill di film Darkest Hour. (*)

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI