Gong Yoo Donasikan Rp1,26 Miliar untuk Korban Banjir di Korsel

SEOUL, KRJOGJA.com – Para pesohor memberikan uluran tangan mereka untuk korban banjir di Korea Selatan. OSEN melaporkan Gong Yo mendonasikan KRW100 juta (Rp1,26 miliar) kepada Asosiasi Bantuan Bencana Korea.

“Kami menerima dana sebesar KRW100 juta dari Gong Ji Cheol (nama asli Gong Yoo) pada 12 Agustus 2020, sekitar pukul 11.00 KST,” ujar lembaga tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Minggu (16/8/2020).

Asosiasi Bantuan Bencana Korea juga mengungkapkan, sederet nama populer yang memberikan donasi mereka. Kim Yo Han menurut lembaga itu menyumbangkan uang sebesar KRW10 juta atau setara Rp125 juta.

Donasi dengan besaran serupa juga diberikan Kim Jin Woo ‘WINNER’ yang saat ini sedang menjalani wajib militer pada 13 Agustus 2020. Kepada lembaga serupa, aktris Han Ji Hye juga menyumbangkan dana sebesar KRW20 juta untuk korban banjir.

“Aku ingin membantu korban banjir sebisaku. Aku berharap, kehangatan yang kami berikan bisa tersalurkan pada korban yang saat ini tengah menderita,” ujar sang aktris.

Sementara aktor Kim Dong Jung menyalurkan bantuan sebesar KRW10 juta pada MIRAL Welfare Foundation. Hal itu diumumkan yayasan itu pada 15 Agustus silam.

Awalnya, Kim Dong Jun tak ingin donasi tersebut diungkap ke publik. Namun setelah kami bujuk, dia bersedia dengan harapan masyarakat mau berbagi dalam kondisi membutuhkan seperti saat ini,” ujar MIRAL dalam keterangannya. (*)

BERITA REKOMENDASI