Gracia Indri Rindu Rayakan Natal Bareng Adik

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pesinetron dan host Gracia Indri mengutarakan kerinduannya merayakan Natal bersama sang adik, Gisela Cindy. Hal itu diungkapkan mantan istri David NOAH tersebut saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Minggu (2/12/2018).

Sejak Gisella Cindy memutuskan melanjutkan pendidikannya di Kanada, dia tak pernah merayakan Natal di Indonesia. Gisela diketahui melanjutkan pendidikannya di Kanada, sejak 2011. Setelah lulus dari jurusan Film Production di Vancouver Film School, perempuan 23 tahun tersebut tak langsung kembali ke Tanah Air.

Dia diketahui kembali melanjutkan pendidikannya di bidang fashion design di Humber College, sembari bekerja. Kini, Gisela memilih bermukim di Vancouver, Kanada, dan bekerja di sebuah perusahaan retail.

“Jadi, sejak pindah ke Kanada praktis tak pernah lagi merayakan ulang tahun dia dan Natal bersama. Pengin banget merasakan seperti dulu lagi,” ungkap Gracia.

Oleh karenanya, Gracia berharap bisa melepas rasa rindu dengan merayakan Natal bersama sang adik tahun ini. Kendati Gisela kemungkinan besar tidak bisa berkunjung ke Jakarta karena alasan pekerjaan, Gracia berencana untuk menyambangi sang adik.

“Semoga benar-benar punya kesempatan buat ke sana. Memang sudah direncanakan juga sih,” ujar presenter 28 tahun itu. (*)

BERITA REKOMENDASI