Gwyneth Paltrow Umbar Foto Bugil

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJa.com – Aktris Gwyneth Paltrow merayakan ulang tahunnya ke-48 dengan mengunggah foto pose bugil di akun Instagram pribadinya, Minggu (27/09/2020) . Dalam foto tersebut, bintang film Iron Man ini berpose tanpa sehelai benang pun di bawah pohon.

“Tak menggunakan apapun seperti ketika baru lahir di hari ini. Terima kasih banyak atas ucapan selamat ulang tahunnya,” tulis Paltrow pada kolom keterangan unggahan tersebut.

Unggahan foto Paltrow ini menuai ragam reaksi, termasuk dari putrinya dengan Chris Martin, Apple. “MOM,” tulis Apple di kolom komentar dan ditanggapi oleh Paltrow dengan tiga emoji tertawa.

Sementara dari suaminya, Brad Falchuk, Paltrow mendapatkan ucapan penuh kasih. “Dia merayakan 48 tahun hari ini. Dia membuat teman-temannya merasa seperti keluarga dan keluarga terasa seperti teman. Percayalah, dia yang terbaik. Selamat, selamat, selamat ulang tahun, Cantik. Aku mencintaimu,” tulis pria yang dinikahi Paltrow pada 2018 itu.

Paltrow lahir di Los Angeles, California, pada 27 September 1972, sebagai anak dari pasangan aktris Blythe Danner dengan produser-sutradara film Bruce Paltrow. (*)

BERITA REKOMENDASI