Haico Van Der Veken Anggap Rangga Azof Teman

Editor: Ivan Aditya

HAICO Van Der Veken mengaku tak hubungan istimewa antara dirinya dengan Rangga Azof. Walau main bareng dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri, namun kedekatan kedianya diakui Haico sebagai teman.

“Kami tetap sebagai teman. Di sinetron kami sebagai lawan main,” ucap Haico menegaskan, dalam wawancara virtual belum lama ini.

Peran Haico sebagai Cornelia memang mampu membawa penonton masuh ke dalam alur cerita sinetron ini. Apalagi setelah dipasangkan dengan Rangga yang memerankan Fajar membuat penokohan keduanya sangat kuat.

Dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri, Haico dan Rangga memainkan peran sebagai mantan pasangan suami dan istri. Cornelia digambarkan sebagai perempuan tangguh, sedangkan sedangkan Fajar dikisahkan begitu menyayangi mantan istrinya itu Cornelia.

“Berarti kami bisa membawakan peran kami dengan baik. Itu jadi semangat kami kedepannya,” kata Haico.

Kedekatan Haico dan Rangga memang bukan cerita baru. Sebelumnya beberapa kali meraka pernah dipertemukan dalam satu judul sinetron yang sama dengan memerankan berbagai karakter masing-masing.

Bahkan sampai-sampai para fans membentuk komunitas bernama Haizof yang diambil dari gabungan nama Haico dan Asof. Tak sedikit pula pada fans yang kemudian menjodohkan keduanya untuk berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

“Tetap sebagai teman, ya udah gitu. Mau bilang apa lagi?” kata Haico menegaskan. (*)

BERITA REKOMENDASI