Hanna Ajarkan Voke Victoria Arti Menangis

Editor: Ivan Aditya

DIJODOHKAN dalam suatu pernikahan memanglah bukan suatu pilihan. Lebih dari sebuah keterpaksaan, pernikahan seperti ini dalam perjalanannya pasti akan mengalami banyak permasalahan. Seperti halnya yang dirasakan dalam rumah tangga Dimas dan Nabila.

Dimas (Lian Firman) dijodohkan tanpa ada ikatan cinta dengan (Nabila) Fay Nabila. Karena tak mencintai Nabila, akhirnya Dimas walau sudah menikah tetap menjalin asmara terlarang dengan kekasihnya, Hanna (Voke Victoria).

Kisah inilah yang tersaji dalam sinetron anyar besutan Indosiar berjudul ‘Istri Impian’. Tayang perdana Senin (04/01/2021) lalu, sinetron ini menceritakan seorang ibu yang memaksa anaknya untuk menikah.

Bukan untuk membahagiakan anaknya, namun tujuannya tak lain agar menutupi bahwa dialah yang telah membunuh ibu kandung dari perempuan tersebut. Kisah ini dijamin akan menguras emosi penonton ketika nantinya perlahan semua rahasia itu terbongkar dan hubungan cinta segitiga Dimas, Nabila dan Hanna ada pada titik terendah.

Voke Victoria mengatakan tak ada karakter yang benar-benar jahat sejak awal dalam ‘Istri Impian’ ini. Ia sendiri di sinetron ini berperan sebagai seorang perempuan yang protagonis, walau menjalin hubungan dengan suami orang.

“Sedih karena kekasihnya menikah dengan orang lain. Melihat kekasih menikah dengan wanita lain itu menyedihkan,” kata Voke Victoria dalam sebuah wawancara virtual beberapa hari lalu.

Ia mengaku dalam Istri Idaman ini dirinya banyak menangis. Beberapa adegan diperankannya dalam kondisi sedih yang tertekan oleh kenyataan cinta sehingga sosok Hanna bakal dijumpai sering meneteskan air mata.

Untuk peran satu ini, Voke Victoria banyak belajar karena menghayati peran Hanna tidaklah mudah. Apalagi jika disuruh menangis, itu diakuinya merupakan hal yang cukup sulit untuk dilakukan.

“Sebenarnya aku sih tidak bisa akting menangis. Tapi karena sekarang malah seringnya akting nangis, lama-lama biaa sendiri,” imbunnya.

Akting itulah yang diakui Lian Firma sebagai kelebihan Voke Victoria. Ia menilai Voke Victoria sukses membawakan peran Hanna sehingga penonton nantinya bakal dibuat baper.

“Aktingnya juga keren banget, begitu juga Fay. Seru aja jadinya di lokasi syuting,” ujar Lian Firman.

Sedangkan Fay Nabila mengungkap karakter Nabila sebagai sosok remaja yang ceria. Namun ia harus mengalami kesedihan setelah menikah dan cintanya tidak pernah disambut dengan baik oleh Dimas. (Van)

BERITA REKOMENDASI