Happy Asmara Tak Mau Larut Kesedihan Putus dari Denny Caknan

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Happy Asmara kini tengah menata hati usai putus dari Denny Caknan. Setahun berpacaran tentunya ada kenangan indah yang tak terlupakan dan selalu diingat gadis cantik ini terhadap pelantun lagu ‘Kartonyono Medot Janji’ tersebut. Kini pemilik nama asli Happy Rismanda Hendranata itu tengah menyibukan diri agar tak larut dalam kesedihan.

“More than friend kemarin, sekarang memilih jalan masing-masing. Sekarang Happy tidak dekat dengan siapa-siapa,” kata Happy Asmara saat wawancara dalam program ‘Semangat Senin Indosiar’ yang tayang secara virtual, Senin (15/06/2021).

Walau sudah tak ada ikatan cinta antar keduanya, namun dara berusia 21 tahun ini tetap menganggap Denny Caknan sebagai sahabat. Menurutnya dulu ia mengenal dengan cara baik-baik dan jika harus berpisah maka hal itu juga harus tetap baik.

“Iya sahabatan. Sekarang pun masih dekat, masih berkomunikasi dengan baik. Kemarin memang sempat pacaran 1 tahun lebih,” ungkap gadis asli Kediri Jawa Timur ini.

Untuk mengusir sedih, Happy Asmara mengaku menyibukkan diri dengan aktivitas-aktivitas yang positif. Dengan banyak kegiatan maka patah hati itu akan terlupakan sehingga tak ada waktu bagi Happy Asmara untuk ‘mager’.

Terlebih lagi sekarang Happy Asmara terlibat dan disibukkan dalam ajang pencarian bakat ‘Bintang Pantura 6’ Indosiar. Penyanyi yang populer dengan lagu berjudul ‘Tak Iklhlasno’ ini didapuk sebagai juri sekaligus mentor bagi para peserta yang nantinya lolos dalam audisi tersebut.

“Tidak ada persiapan khusus, mengalir saja. Tentunya nomor satu yang terbaik, suara bagus dan pampilan panggung bagus. Yeng dipilih nanti tentunya yang terbaik,” imbuhnya.

Happy Asmara pun lantas teringat pesan Maestro Campur Sari, Didi Kempot yang selama ini ia jadikan panutan dalam bermusik. Dalam salah satu penampilan sang legenda pernah berpesan agar Happy Asmara selalu total dalam berkarya, apalagi saat membawakan lagu-lagu daerah Jawa.

“Mas Didi Kempot pernah bilang ke Happy, kamu jangan malu menyanyikan lagu-lagu Jawa. Itu merupakan budaya kamu sendri, kalau bisa justru itu kamu kembangkan,” kenang Happy Asmara yang kini dijuluki Queen of Ambyar tersebut. (Van)

BERITA REKOMENDASI