Hapus Foto di Instagram, Kang Gary Depresi?

SEOUL (KRjogja.com) – Kang Gary terus bersikap aneh dan makin membuat fans setianya khawatir. Kali ini, mantan personel Running Man itu secara tiba-tiba menghapus semua postingan foto dan video di Instagramnya.

Tingkah aneh Gary ini tak ayal membuat penggemar setianya khawatir. Tak sedikit yang berpikir jika Gary tengah mengalami depresi dan secara perlahan mundur dari hiruk pikuk dunia hiburan.

“Rasanya seperti dia menuju depresi atau hanya ingin keluar dari kehidupan selebriti dan menjalani hidup yang tenang,” komentar Hyungsi seperti dikutip Allkpop, Selasa (2/5/2017).

“Ini adalah hal yang kau lakukan ketika kau mulai depresi atau gelisah. Kau tak bisa berpikir jernih dan daripada menghadapi orang-orang yang kau sayangi, kau lebih memilih menghindari mereka karena kau takut penilaian mereka,” sambung kyasarin.

Sejak mengumumkan pernikahan diam-diam dan mendadaknya 5 April 2017 lalu, Gary terus menarik diri dari publik. Sebelum ini, mantan personel Leessang itu membatalkan konsernya di Malaysia dan belakangan diketahui jika Gary juga memutuskan komunikasi dengan member Running Man sejak menikah. (*)

BERITA REKOMENDASI