Hawkeye Hilang di Poster Avengers: Infinity War, Kenapa Ya?

LOS ANGELES (KRjogja.com) – Teka-teki tentang keberadaan Hawkeye di film Avengers: Infinity War semakin sulit dijawab. Setelah dua kali absen di dua poster majalah, kini karakter yang diperankan oleh Jeremy Renner ini menghilang lagi di poster terbaru Avengers: Infinity War yang dirilis resmi oleh Marvel.

Padahal Marvel mencetak lima buah poster yang berisikan para superhero mereka yang akan bertarung melawan Thanos di Infinity War. Lagi-lagi, sosok Hawkeye tidak terlihat batang hidungnya.

Marvel merilis lima buah poster dengan latar belakang warna berbeda-beda. Merah, hijau, biru, kuning, dan ungu adalah gambaran bahwa lima buah Infinity Stone sudah ditemukan. Pasukan Avengers harus menghadang Thanos untuk menemukan Soul Stone atau batu berwarna orange, yang sampai saat ini masih dirahasiakan keberadaannya.

Pada batu berwarna merah, para penggemar bisa melihat Iron Man, Dr. Strange, Wong, dan Spider-Man berpose. Sementara itu di batu berwarna hijau terpampang Black Widow, Black Panther, Okoye, dan Hulk.

Batu berwarna biru diisi oleh Captain America, Bucky Barnes, Shuri, Nebula, dan Mantis. Scarlet Witch, Vision, Falcon, dan War Machine menghiasi poster batu berwarna kuning.

Pada batu terakhir atau batu berwarna ungu para jagoan Guardians of the Galaxy, yakni Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket Raccoon, dan Baby Groot bersanding bersama Thor.

Kendati menghilang dari poster, banyak pihak berspekulasi bahwa keterlibatan Hawkeye akan sangat penting dalam perebutan Soul Stone atau batu berwarna orange. Meskipun tak sedikit yang berpendapat bahwa Hawkeye tidak akan mendapatkan peran besar di peperangan Avengers kali ini.

“An entire universe. Once and for all,” tulis caption dalam foto poster tersebut.

Poster ini semakin membuat para penggemar MCU penasaran dengan kisah yang akan dihadirkan di dalam filmnya nanti. Sutradara Russo bersaudara memang masih merahasiakan banyak detail dari film ini, termasuk siapa saja lawan yang akan dihadapi oleh para Avengers di Infinity War nanti.

Avengers: Infinity War baru akan tayang di bioskop pada tanggal 27 April 2018. Mampukah para Avengers menahan usaha Thanos dari mengumpulkan keenam Infinity Stone tersebut? (*) 

BERITA REKOMENDASI