Headshot Siap Goncang Jogja

FILM Headshot siap tayang di Yogyakarta mulai Kamis, (8/12/16). Film yang dibintangi oleh Iko Uwais, Chealsea Islan, dan Julie Estelle ini mengusung genre laga/action seperti sebelumnya, The Raid 1 & 2.

"Kami pikir film ini akan berbeda dari film laga yang lain. Karena kami akan mengombinasikan beberapa seni bela diri, mulai dari pencak silat, wushu, dan kong fu," kata Iko saat berkunjung ke redaksi KR pada Minggu, (27/11/2016).

Lebih lanjut, film garapan Screenplay Infinite Films ini juga digarap penuh oleh orang Indonesia. "Sebelumnya kan di The Raid sutradaranya orang luar, nah kali ini kami ingin menunjukkan bahwa orang bahwa orang Indonesia juga bisa," lanjut Iko.

Film ini disutradarai oleh Mo Brothers yakni Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel. Mengambil kisah seorang pria yang bernama Ishmael dan diperankan oleh Iko Uwais yang lupa ingatan. 

Ishmael dibantu oleh dokter yang diperankan oleh Chealsea Islan untuk menyembuhkannya. Lalu ada tokoh bernama Rika yang diperankan oleh Julie Estelle. Rika dan beberapa temannya adalah orang terdekat Ishmael di masa lalu yang membantu memulihkan ingatan Ishmael.(mg-6)

BERITA REKOMENDASI