Heboh Penemuan Kondom di Tas Dwi Andhika Ternyata Hanya Settingan

JAKARTA, KRJOGJA.com – Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan penemuan sebuah kondom yang ada di tas milik presenter kondang, Dwi Andhika. Adanya kondom itu pun terabadikan di video Insta Story milik Vanessa Angel.

Kepada Okezone, Dwi Andhika pun kemudian menceritakan kronologis sebenarnya tentang kondom tersebut. Melalui sambungan telefon, mantan kekasih Chika Jessica itu menjelaskan jika yang terlihat memang sengaja dibuat oleh dirinya untuk mengisi konten di instagram.

“Adanya kondom di tas aku memang sudah di-setting seperti itu. Alasannya karena memang aku kan sering buat video lucu-lucuan. Jadi kondom itu emang ide iseng aku aja,” katanya, Rabu (19/18/2018).

Lebih lanjut pria asal Bandung itu pun mengatakan sebenarnya dia pun sadar dengan membuat konten yang cukup sensitif ini akan menyita perhatian publik. Namun sebagai entertainer, Andhika hanya ingin memberikan edukasi lewat cara yang menghibur.

“Aku sadar ini akan booming, makanya agar tidak terjadi kesalahpahaman dari yang nonton kan ada tulisan 21+. Jadi memang hal itu ditunjukkan untuk mereka yang sudah dewasa. Lagian juga, kondom itu kan bukan barang tabu. Kita bisa ketemu barang itu, bahkan dipajang di supermarket,” jelasnya.

“Banyak juga yang bisa ambil positif dari video yang dibuat, kayak misalnya mereka paham itu adalah becandaan orang dewasa. Aku sendiri kan udah 32 tahun, jadi bicara seputar hal itu bukan hal yang aneh kan, kecuali aku masih di bawah umur. Boleh lah netizen heboh,” papar Andhika.

Ke depannya, Dwi Andhika pun tidak akan berhenti membuat konten di instagram yang menghibur followernya. Ia beranggapan selama apa yang dilakukannya tidak menyakiti siapapun, orang–orang pun tak perlu merasa risih akan sesuatu yang dibuat olehnya.

“Enggak kapok lah, aku masih akan bikin video yang lucu. Mungkin kedepannya akan lebih mentertawakan diri sendiri, karena becandanya tidak menyinggung orang lain. Buat aku sah – sah aja,” pungkasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI