Herjunot Ali Takut Nikahi Tatjana Saphira, Kenapa Ya?

JAKARTA (KRjogja.com) – Belum lama ini Herjunot Ali didapuk menjadi pemeran utama dalam film berjudul Takut Kawin. Dalam film tersebut, aktor yang akrab disapa Junot ini berperan sebagai Bimo.

Lalu apakah perannya sebagai seorang lelaki yang takut menikah juga membuatnya takut membangun rumah tangga dengan kekasihnya, Tatjana Saphira?

Disinggung mengenai hal tersebut, aktor 32 tahun itu mengungkapkan bahwa ia masih pikir-pikir untuk meminang Tatjana. Menurutnya, karir sang kekasih masih sangat panjang dan masih banyak yang mereka berdua ingin lakukan.

"Enggak. Belum ada lawannya aja. Kalau mau tanya tentang Tatjana, Tatjana masih harus ini, udah ngerti lah. Jadi Tatjana masih bagus banget karirnya, bangga banget kemarin film dia mencapai diatas 2,5 juta penonton dan saya selalu support apapun yang dia mau lakuin. Jadi kalau misalkan mau nanya kawin cepat nggak? Aduh jangan lah. Masih panjang karirnya," ungkapnya saat ditemui di kawasan Senayan, Kamis (18/1/18).

Beberapa alasan pun di beberkan pemain 5 cm ini terkait dengan dirinya yang masih betah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

"Pertama takut saya nggak bisa mengalahkan ego saya sebagai seorang laki-laki yang harus ngebentuk seorang perempuan. Padahal kan sebenarnya dalam pernikahan itu bukannya kita membentuk orang lain berubah menjadi apa yang kita mau. Tapi kita harus terus mensupport dia untuk ngelakuin seperti apa dia menjadi. Nah itu yang saya selalu takutin."

"Kalau misalkan ngomongin masalah materi, kayak Pak Syaiful bilang tadi insya Allah kalau niatnya baik, Allah akan bantu. Tapi lebih kepada kesiapan mental aja untuk bisa membawa orang lain ke dalam kehidupan kita untuk membuat dia menjadi orang yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Usia yang matang ternyata juga menjadi alasan Junot untuk menunggu Tatjana. Menurut menikah itu keputusan yang sulit, harus ada kesiapan dari kedua belah pihak.

"Tatjana umur berapa sekarang? Umur 21 tahun ini. Cewek umur berapa (nikah)? 25? Tuh cewek umur 25, berarti Tatjana yang nunggu 25. Tatjana sekarang 21, 4 tahun lagi mungkin dia siap," tutupnya. (*) 

BERITA REKOMENDASI