Hoax, Kim Kardashian Gugat Cerai Suami

LOS ANGELES (KRjogja.com) – Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West diterpa isu tak sedap. Pasangan musisi dan sosialita ini dikabarkan akan bercerai, di mana Kim telah siap memasukkan gugatannya.

Menurut seorang teman, Kim mulai menjaga jarak dari suaminya itu sejak Kanye keluar dari rumah sakit. Meski mencintai pelantun Famous tersebut, Kim kabarnya sudah muak dengan pernikahan mereka yang terus dirundung masalah beberapa bulan terakhir.

“Akan butuh beberapa waktu sebelum dia (Kim) bisa melakukan sesuatu. Tapi dia tak ingin terus menikah. Dia peduli pada Kanye dan senang dia mendapat bantuan yang dibutuhkannya tapi dia (Kim) merasa terjebak,” ujar sumber dilansir Huffington Post.

Kendati demikian, kabar miring itu langsung dibantah oleh orang dekat Kim dan Kanye. Jonathan Cheban yang merupakan sahabat Kim dan Kanye mengatakan jika rumah tangga mereka baik-baik saja.

“Aku baru saja ber-FaceTime dengan Kim dan Kanye, dan semua orang bicara tentang rumor perceraian. Aku tertawa karena tak mendengar itu seharian, dan kutebak semua orang di sini juga begitu. Lucu bagiku karena kabar itu tak benar,” jelas Cheban seperti dikutip dari E! Online.

Cheban menambahkan, “Mereka dalam kondisi baik. Aku tak ingin banyak bicara karena itu bukan urusanku tapi aku harus bilang bahwa (kabar) perceraian itu sedikt tak masuk akal.” (*)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI