Ifan Seventeen Masih Cari Keberadaan Istri

SEMPAT dikabarkan selamat, Dylan Sahara, istri vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau yang akrab disapa Ifan, ternyata belum ditemukan keberadaannya sejak kejadian tsunami Selat Sunda pada Sabtu malam (22/12).

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Ifan Seventeen di akun Instagram-nya. Dalam Instagram Stories, @ivanseventeen mengunggah foto istrinya dengan tulisan “Pulang lah sayang. Aku kangeeeen banget :'(”

Pada unggahan Instagram Stories selanjutnya, Ifan memposting video tengah berada di dalam mobil mengikuti mobil DVI yang berada di depannya.

Postingan yang diunggah sekitar pukul 09.30 WIB itu bertuliskan “Aku masih disini, ga kemana2, kita pulang sama2 sayang ya, tunggu ya @dylan_sahara Bismillah.”

Tsunami yang melanda perairan Selat Sunda, mencakup wilayah Pantai Anyer dan Lampung Selatan tersebut terjadi ketika band Seventeen menjadi pengisi acara dalam acara gathering perusahaan PLN di Tanjung Lesung.

Musibah tersebut juga menewaskan personil dan kru band Seventeen, yakni basis M Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani, gitaris Herman Sikumbang, Road Manager Seventeen Oki Wijaya, dan kru Rukmana Rustam atau yang akrab disapa Ujang.

Ifan kemudian mengunggah foto di akun Instagram-nya sekitar pukul 10.30 WIB yang menginformasikan pemakaman teman-temannya itu.(*)

BERITA REKOMENDASI