Iiihh.. Mas AHY Sekarang Berkumis Tipis

POPULARITAS Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY naik tajam saat dirinya mengikuti pemilihan Gubernur di DKI Jakarta, beberapa waktu lalu. Namun putra mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY itu belum beruntung.

Ia harus menerima kekalahan dalam putaran pertama setelah bersaing dengan pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga Uno yang akhirnya terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Usai pemilihan Gubernur DKI, Agus sempat menghilang dari sorotan publik, termasuk media sosial. Namun belakangan, suami dari Annisa Pohan itu cukup sering membagikan beragam momen kebersamaan bersama keluarganya, termasuk kebersamaan bersama sang putri, Almira Tunggadewi Yudhoyono alias Aira.

Yang terbaru,ia mengunggah momen kedekatannya bersama putri pertamanya itu. AHY terlihat duduk di atas kasur mendampingi Aira belajar dan mengerjakan PR.

Dalam keterangannya, AHY mengaku kesulitan untuk memahami pelajaran-pelajaran Aira. Namun, dalam penutup keterangannya, ia memberi dukungan kepada seluruh orangtua agar tetap semangat mendampingi anak-anaknya mengerjakan PR.

"Perasaan makin lama makin susah ya pelajaran anak-anak zaman sekarang… #TetapSemangat Kakak Aira," tulis AHY dalam unggahan di akun Instagram pada 4 November 2019.

"Siapa yang lagi nemenin anaknya ngerjain PR juga malam ini? #TetapSemangat juga buat para orang tua," sambung pria 41 tahun ini dalam keterangan foto.

Namun unggahan tentang hubungan orangtua dan anak itu justru bikin banyak warganet salah fokus dan terpana.

Mereka justru lebih menyoroti penampilan AHY yang terlihat makin manly dengan kumis dan brewok tipis-tipis yang menghiasi wajahnya. Warganet pun menyapa AHY dan memuji penampilan barunya karena biasanya tampil clean cut atau klimis.(*)

BERITA REKOMENDASI