Ikut Promosikan Indonesia, Rossa Bangga

BATAM, KRJOGJA.com – Diva Indonesia, Rossa sangat bangga terhadap pariwisata Indonesia dan Kementerian Pariwisata (Kemenpar). 
 
"Saya salut banget ya dengan Kemenpar di tangan pak Arief Yahya. Karena pariwisatanya bener-bener bukan hanya menjadi slogan saja, tapi banyak banget disosialisasikan dengan baik keindahan budaya dan alam kita di luar negri. Promosinya bukan hanya slogan saya salut banget,"ujar Rossa.
 
Hal tersebut diungkapkan Rossa jelang konser Wonderful Fest, Gedung Sumatera Batam, 8 Desember 2018. Konser tersebut merupakan salah satu program Kemenpar dalam mensasar wisatawan perbatasan atau biasa disebut dengan Crossborder.
 
Rossa juga mengucapkan terima kasih kepada Kemenpar yang sering berkolaborasi dengan pihak Rossa dalam melaksanakan event-event di perbatasan. "Saya juga bangga karena saya menjadi bagian usaha Kemenpar dalam mendatangkan wisatawan mancanegara dan juga wisatawan nusantara,"ujar Rossa.
 
Rossa juga sangat percaya diri dengan promosi pariwisata Indonesia, karena saat ini di mancanegara sudah sangat banyak branding Indonesia di tempat-tempat vital di luar negri.
 
" Saya bangga branding kita ada di Eropa, di Paris, di Shanghai, saat saya di Shanghai saja, semua orang bercerita soal branding Kemenpar yang ada di tempat-tempat keren di Shanghai. Jadi saya merasa bangga menjadi bagian dari ini semua,"kata wanita yang juga menjadi penyanyi jingle Kemenpar, Pesona Indonesia.
 
"Mudah-mudahan dengan prestasi yang didapat dari pihak lain ini membuat saya sebagai pelaku seni mampu mengangkat apa saja yang melekat kepada saya. Saya senang sekali,"ujar Rossa.
 
Seperti diketahui, pelantun lagu Pesona Indonesia ini benar-benar bikin bangga. Pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani alias Rossa, kembali menorehkan prestasi di kancah internasional. Kali ini Rossa menyabet penghargaan The Best Indonesia Artist dari Big Apple Music Award (BAMA) 2018. Penghargaan diberikan di Dolby Theater Hollywood, Amerika Serikat, 23 November lalu.
 
"Rossa itu luar biasa. Seorang penyanyi yang sangat profesional dan sarat prestasi. Ia juga turut memiliki andil dalam promosi pariwisata Indonesia. Tepatnya dengan menyanyikan lagu Pesona Indonesia. Lagu yang semakin melekat untuk urusan pariwisata. Asalntahu saja, Rossa tidak meminta bayaran untuk menyanyikan lagu itu,” tutur Menteri Pariwisata Arief Yahya.(*)
 

 

BERITA REKOMENDASI