Indonesia’s Next Top Model Cycle 2: Ilena, Gea, dan Devina Berbagi Pengalaman Secara Virtual 

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com– Sukses dengan perhelatan pertamanya, NET kembali menggelar audisi  ajang kompetisi model bertaraf internasional, Indonesia’s Next Top Model (INTM), yang kini memasuki Cycle 2.
Sejumlah pengalaman menarik di balik karantina dan persaingan peserta INTM diceritakan tiga peserta terbaik INTM  Ilena, Gea, dan Devina dalam kegiatan virtual  “Meet & Greet INTM cycle 1 Girls” yang  digelar pada 24 Agustus 2021. Dalam kegiatan live daring melalui YouTube dan Facebook Netmediatama tersebut, juara dan sejumlah peserta INTM Cycle 1 akan hadir membagi cerita keseruan dan pengalaman mereka selama 3 bulan mengikuti kompetisi.
Kegiatan virtual “Meet & Greet INTM cycle 1 Girls”  yang diikuti lebih dari 1.000 penggemar INTM melalui zoom, Youtube Live, dan Facebook Live ternyata menjadi kejutan tersendiri bagi Gala Gea, peserta  INTM Cycle 1, yang kebetulan berulangtahun.
Gea beberapa kali terlihat terharu, termasuk ketika host NET  Vannico Soekarno menyampaikan kejutan tersebut yang diiringi ucapan selamat dari  sejumlah NET Good People yang juga mengikuti  virtual  “Meet & Greet INTM Cycle 1 Girls”.
“Banyak sekali potensi yang kita tidak mengetahuinya, tapi kemudian  baru terlihat  saat mengikuti ajang INTM. Aku dulu mikir hanya bisa catwalk saja, sejalan dengan proses kompetisi  INTM ternyata aku  juga punya potensi dalam dunia presenter dan akting. Senang sekali mendapatkan banyak hal baru dan kesempatan baru dari  ajang tersebut,” ujar Gala Gea, peraih 2 besar INTM.

BERITA REKOMENDASI