Indonesia’s Next Top Model Cycle 2: Ilena, Gea, dan Devina Berbagi Pengalaman Secara Virtual 

Editor: Ary B Prass

Periode pendaftaran audisi  peserta INTM Cycle 2  telah dibuka  sejak 8 Agustus 2021 secara online di mana seluruh calon peserta dapat mendaftarkan dirinya melalui situs intm.netmedia.co.id.
Syarat mengikuti Indonesia’s Next Top Model cycle 2, meliputi: wanita berkewarganegaraan Indonesia, berusia 17-28 tahun, dan memiliki tinggi badan minimal 168 cm. Calon peserta kemudian harus mengisi data dan  mengunggah foto serta video perkenalan diri di situs intm.netmedia.co.id.
Indonesia’s Next Top Model adalah ajang pencarian bakat di bidang fashion modeling yang diadaptasi dari America’s Next Top Model (ANTM), reality tv series yang pertama kali tayang pada tahun 2003. Ajang tersebut berhasil menuai sukses hingga diproduksi dalam lebih dari 30 versi di berbagai negara.
Para kontestan terpilih dalam ajang ini harus melewati sejumlah tantangan tak terduga, seperti sesi pemotretan di bawah air, berpose dari tempat ketinggian, hingga runway challenge dengan tema unik.
NET menjadi stasiun televisi pertama yang menayangkan Indonesia’s Next Top Model. Cycle perdana serial TV ini menceritakan perjalanan 16 model berbakat terpilih yang berkompetisi demi meraih titel Indonesia’s Next Top Model dan berkesempatan mengembangkan karirnya di dunia fashion modelling. Para peserta dinilai dan dimentori oleh judges atau dewan juri yang kompeten di bidang modelling dan entertainment.
“Karantina dalam ajang INTM membuat kami dapat belajar banyak hal. Ternyata menjadi model internasional itu tidak cukup modal cantik saja. Kita dituntut harus memiliki kecepatan, kelenturan, tenaga, dan stamina yang cukup baik,” pungkas Devina, peserta 3 besar INTM menutup “Meet & Greet INTM cycle 1 Girls”. (*)

BERITA REKOMENDASI