Indra Bruggman Target Menikah Tahun Depan

JAKARTA (KRjogja.com) – Hidup melajang hingga akhir tahun 2017, aktor tampan Indra Bruggman memasukkan pernikahan sebagai resolusinya pada tahun depan. "Awalnya berharap tahun ini dapat jodoh, tapi kayanya masih belum. Mungkin tahun depan. Doakan ya biar bisa dapat calon (istri) yang baik dan menikah tahun depan," katanya saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Pusat.

Bintang Jinny Oh Jinny itu mengaku, tak memiliki kriteria khusus untuk calon istrinya kelak. Dia hanya menginginkan sosok perempuan baik hati dan mampu menjaga dirinya sebagai seorang ‘wanita’. Syarat itu, menurut dia, sangat sulit didapatkan dari seorang perempuan pada zaman sekarang.

Indra menambahkan, salah satu alasannya ingin segera menikah adalah keinginannya memiliki buah hati. Setelah sang adik memiliki buah hati, imbuhnya, dia mulai merasakan nikmatnya dikelilingi anak-anak. 

“Iya pengen (punya anak). Apalagi sekarang, keponakan di rumah sudah mulai bandel dan enggak mau saya ajak main. Saya kadang-kadang suka bilang sama mereka ‘Nanti uncle punya anak sendiri yang jauh lebih lucu loh daripada kalian’. Jadi, saya memang pengen banget punya anak,” tuturnya. 

Selain masalah asmara, pemeran serial Siapa Takut Jatuh Cinta itu mengungkapkan keinginannya untuk mengembangkan bisnisnya. Pria keturunan Sunda-Belanda itu menegaskan, fokusnya saat ini lebih ke bisnis bukan dunia entertainment.

"Ke depan, saya ingin mengembangkan line clothing. Sekarang kan cuma punya hijab. Tapi juga ingin mengembangkan line clothing untuk pakaian kasual. Sebagai awalan, saya memulainya untuk perempuan," ujarnya.

Sementara dunia entertainment, katanya, Indra mengaku sudah tidak terlalu ngoyo seperti dulu. "Kangen sih. Kangen ketemu genset, panas-panasan lagi dengan lampu yang berkilau-kilau itu," katanya.

Namun, menurut Indra, dia memiliki cara tersendiri untuk mengobati rasa rindunya terhadap dunia yang telah membesarkan namanya itu. "Saya telefon teman-teman yang di PH untuk tetap menjaga silaturahmi. Setelah itu, nanti biasanya mereka akan minta saya untuk syuting," imbuhnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI