Ingin Nikah Lagi, Cinta Penelope Berharap Dapat Bule

JAKARTA (KRjogja.com) – Pesinetron sekaligus penyanyi dangdut Cinta Penelope mengungkapkan keinginannya untuk menikah. Meskipun tak memasang target, wanita berusia 33 tahun tersebut memiliki pria impian untuk dijadikannya suami.

Dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Cinta Penelope menjelaskan keinginannya untuk menikah dengan pria bule. Selain itu Cinta Penelope juga mengungkapkan kriteria lain yang diharap ada pada pria yang bersedia menikahinya.

"Aduh pengen (punya suami) bule ey. Lagi minta sama Allah kirimkam aku kalo enggak bule enggak apa-apa tapi kalau bisa yang matanya biru," katanya pada Selasa (27/3/2018).

"nggak apa-apa kan minta sama Allah boleh, apa saja yang paling baik berikan yan terbaik yang masalah mata biru kulit putih itu bonusnya, kalau bisa dia paling benci sama poligami ya Alhamdulillah bisa sayang sama anak," tambah Cinta Penelope.

Sejak beberapa tahun terakhir, Cinta memang menyandang status janda dengan satu orang anak. Hidup sebagai orangtua tunggal ternyata membuat pelantun Keong Racun itu ingin kembali membina rumah tangga. Kendati demikian, Cinta tak mau terburu-buru dan berharap bisa menemukan pria baik yang siap menerima segala kekurangan dan kelebihannya.

"Karena ibarat katanya masih muda dalam berpikir takutnya salah lebih baik aku menempatkan diri ke Allah minta sama Allah," paparnya.

Seperti diketahui, Cinta memilih untuk mengubah penampilannya menjadi syari sejak beberapa bulan terakhir. Meskipun begitu ibu satu orang anak ini tetap menggeluti industri hiburan selama tidak menyimpang dari keyakinannya. Dalam kesempatan tersebut, Cinta juga mengaku kerap mendapatkan komentar pedas dari para netizen.

"Ya Alhamdulillah masih ada job-job dulu yang belum aku selesaikan, tapi aku jelas masih ngejalanin itu tapi masih batesin semuanya cuma mau minta maaf saja postingan Instagram hari ini itu projek lama yang dibuat jadi harus matikan kolom komentar. Terkadang orang melihatnya kaya gini jadi enggak bisa semua harus step by step jadi itu Cinta Penelope masih Cinta Penelope yang dulu cuma berbeda untuk lebih baik," paparnya.

"Masih suka banyak (komentar) pedes banget makanya baru-baru kalau matikan kolom komentar karena wow berat sekali diteken pada saat orang lelah dan membuka akhirnya membuka hijab netizen nyinyir ya kalau enggak kuat-kuat tadi pagi aku marah tapi aku hanya beranggapan itu ujian sama Allah," tutup Cinta Penelope. (*) 

BERITA REKOMENDASI