Ini Rahasia Regina Ivanova Selalu ‘Happy’

SERING kita dengar kalau banyak artis yang pantang dengan makanan tertentu demi menjaga kualitas suara. Mulai dari makanan berminyak seperti gorengan sampai menu pedas. Namun hal ini tidak berlaku bagi Regina Ivanova, juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ketujuh.

"Ngga masalah sama sekali, tapi secara pribadi menghindari makan sebelum menyanyi karena perut penuh, nafas ngga enak jadi lebih milih menahan lapar," katanya saat Radio Visit di KR Radio, Senin (25/07/2016) petang.

Tidak mengherankan ketika ditanya seputar Yogyakarta yang terlintas dalam pikirannya bukan obyek wisata seperti halnya kebanyakan orang. "Denger kata Yogya ya gudeg makanya ketahuan gendut, bukan Kraton, bukan Malioboro," candanya.

Dalam kesempatan ini Regina mempromosikan single terbarunya, Dibawa Happy Aja. Lagu dengan beat yang lebih up tempo ini menggambarkan sisi lain Regina. Kebanyakan orang hanya tahu dirinya sebagai penyanyi ballad dengan karakter melankolis, drama atau cengeng. Regina sendiri yang request ke pihak label sebelumnya.

"Aku minta ke orang label satu warna yang baru, pengin nunjukin ngga cuman yang serius tapi punya sisi fun dan ceria karena sebenarnya aku orangnya kayak gitu," jelasnya.

Permintaan Regina disambut baik oleh Sang pencipta lagu, Siska Salman. Hal ini pun membuat proses rekaman begitu singkat karena sudah ada chemistry. Lagu ini sendiri awalnya dibuat Siska Salman tahun 2015 namun belum ada liriknya saat itu.

"Siska melihat aku orangnya periang tiba-tiba aja lirik ini mengalir dengan sendirinya," terang pemilik akun twitter @reginaivanova4 ini.

Lewat lagu Dibawa Happy Aja, Regina pun bercerita tentang kondisi hidupnya sekarang ini. Setiap kejadian yang dialami dalam kehidupannya dijalankannya dengan gembira dan rasa syukur. Seperti dalam lirik lagunya ‘bahagiaku sederhana bisa tertawa bebas dan lepas’. (*)

 

BERITA REKOMENDASI