Inul Pilih Tahun Baruan di Jakarta

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Deretan selebriti ternama Tanah Air memilih pergi liburan ke luar negeri di momen akhir tahun ini. Sebut saja Nia Ramadhani, Syahrini, Jessica Iskandar yang menyambangi Eropa. Kemudian ada juga Ruben Onsu dan Andhika Pratama sekeluarga yang masing-masing berangkat ke Jepang dan Hong Kong.

Namun hal tersebut rupanya tidak dilakukan oleh pedangdut Inul Daratista. Pencetus Goyang Ngebor ini mengaku bakal menghabiskan malam tahun baru di Jakarta bersama keluarga tercintanya.

Inul mengatakan kalau keputusannya tidak pelesiran ke luar negeri karena harus mengawasi bisnis yang dibangun oleh dirinya. Pasalnya, di momen seperti itu biasanya usaha-usahanya lebih laris manis.

"Selamat holiday yo rek. Aku holidaynya kelar kalian aja 😘alhamdulillah ngawasi smua usahaku tahun baru pasti pada rame jadi kebagian standby di indonesia sajahhh😍," katanya di Instagram baru-baru ini.

Istri Adam Suseno ini berkelekar tengah mengumpulkan pundi-pundi uang yang banyak agar bisa berangkat liburan bersama dengan sang suami dan sang buah hati, Yusuf Ivander Damares. (*)

BERITA REKOMENDASI