Iseng, Taylor Swift Intip Instagram Para Penggemarnya

LOS ANGELES (KRjogja.com) – Penyanyi Look What You Made Me Do lagi-lagi mengejutkan penggemarnya. Kali ini kejutan itu bukan dari perilisan single baru, melainkan keisengan Taylor Swift yang stalking media sosial instagram milik para penggemarnya.

Akun instagram resmi Taylor Swift kerap tampil di daftar 'telah melihat' InstaStory, menonton siaran langsung sang penggemar di Instalive, hingga mengikuti jajak pendapat yang dibuat si penggemar di InstaStory-nya. Lantas saja hal itu membuat penggemar kaget sekaligus girang.

Sebuah tangkapan layar yang diunggah di Twitter menunjukkan bahwa Taylor Swift kerap 'mampir' menonton InstaStory penggemar, bahkan menontonnya dalam siaran langsung di Instalive.

Tak hanya menonton saja, Taylor juga terlibat dalam interaksi maya bersama penggemarnya. Misalnya, tatkala salah satu penggemar yang dikunjunginya itu menanyakan tentang kucingnya Meredith dan Olivia. "Kucing itu masih hidup dan sehat," tulis Taylor membalas pertanyaan penggemar.

Selain itu, Taylor juga kedapatan mengisi jajak pendapat yang ada di InstaStory penggemar. Dalam sebuah tangkapan layar, penggemar itu menanyakan pendapat tentang "haruskah aku meminta gebetanku untuk ke rumah?" dan Taylor Swift memilih pilihan "Hell yes, go for it."

Penyanyi 27 tahun itu juga meluncur ke direct message (DM) instagram penggemar dan mengemukakan pemikirannya tentang aplikasi tersebut.

"Hal-hal di Instagram ini sangat menyenangkan, aku merasa telah menemukan dunia baru," kata pelantun Ready For It tersebut. Demikian dilansir dari E! Online, Selasa (10/10/2017). (*)

BERITA REKOMENDASI