Istri Jerinx Jamin Penangguhan Penahanan

Editor: Ivan Aditya

BALI, KRJOGJA.com – Keluarga I Gede Ari Astina alias Jerinx mengajukan upaya penangguhan penahanan terhadap penggebuk drum Superman Is Dead (SID) itu. Kuasa hukum Jerinx, Wayan Gendo Suardana menyatakan pihaknya membawa dua penjamin dalam upaya penangguhan penahanan ini. Pertama adalah ayah Jerinx, I Wayan Arjono, dan kedua adalah istri Jerinx, Nora Alexandra.

Gendo menegaskan upaya penangguhan penahanan diajukan karena hal itu merupakan hak tersangka.”Kami membawa penjamin yang pertama ayah kandungnya Jerinx dan yang kedua istrinya Jerinx,” kata Gendo.

Gendo mengatakan penangguhan penahanan dilakukan atas pertimbangan Jerinx adalah tulang punggung keluarga. Selama ini, Jerinx sudah hidup secara mandiri.

“Bapak dan Jerinx sudah punya tempat tinggal masing-masing. Keluarganya juga mandiri, karena itu Jerinx adalah tulang punggung keluarga,” jelasnya.

Gendo menegaskan, pihak keluarga akan menjamin bahwa Jerinx tidak akan melarikan diri, tidak akan menghilangkan barang bukti, akan kooperatif dan tidak akan mengulangi perbuatannya. (*)

BERITA REKOMENDASI