Iwan Fals Ingin Kolaborasi dengan Penyanyi Muda

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Lama tak tampil di atas panggung, legenda musik tanah air Iwan Fals bakal menyanyikan lagu-lagunya yang pernah populer dalam perayaan HUT Indosiar ke 27. Acara puncak yang bakal digelar 11 Januari 2022 itu Iwan Fals tak tampil sendiri, beberapa artis ibu kota juga akan naik panggung diantaranya Budi Doremi.

“Nanti belum bisa disebutkan. Pastinya tidak ada kriteria khusus siapa yang akan tampil bareng,” kata Iwan Fals merahasiakan dengan siapa ia akan berkolaborasi dalam gelaran bertemakan ‘Wonde2ful 7ourney’ dan ‘Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa’ itu saat wawancara virtual beberapa waktu lalu.

Seraya bercanda, Iwan berharap duetnya besok merupakan penyanyi muda. Dengan nyanyi bareng penyanyi muda menurut Iwan Fals akan membuat dirinya ikutan muda lagi.

Dalam kesempatan tersebut Iwan Fals memberikan sedikit bocoran. Rencananya dalam perhelatan akbar itu ia akan melantunkan lima lagu. “Empat sampai lima lagu, kemungkinan begitu,” jelasnya.

Sementara itu Budi Doremi mengaku telah mempersiapkan diri untuk manggung nanti. Yang pasti ia akan tampil sebaik-baiknya agar dapat menghibur penonton.

Sama dengan Iwan Fals, Budi Doremi pun belum tau ia akan berkolaborasi dengan siapa nantinya. Ia juga belum tahu akan membawakan berapa lagu besok. “Kita tunggu saja,” kata Budi. (*)

BERITA REKOMENDASI