Jackie Chan Adu Akting dengan Sylvester Stallone

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Jackie Chan akan beradu akting dengan Sylvester Stallone dalam film laga thriller bertajuk Ex-Baghdad. Jackie dan Stallone akan bekerja sama untuk menyelamatkan sebuah kilang minyak.

Seperti diberitakan Deadline, film yang akan disutradarai Scott Waugh itu menelan biaya produksi US$80 juta atau lebih dari Rp1 triliun. Dana yang besar itu membuat film ini menjadi film termahal yang diproduksi China.

Selain sebagai pemain, Jackie juga akan memproduseri film itu melalui perusahaannya, SR Media. Film ini bakal menyasar pasar internasional dengan menjual nama besar Jackie Chan dan Stallone, sang Rambo.

Ex-Baghdad akan berkisah tentang kontraktor keamanan swasta China yang diperankan oleh Jackie. Dia dipanggil untuk mengantar pekerja minyak ke zona aman setelah kilang minyak mereka kelola di Mosul, Irak, diserang.

Akan tetapi, Jackie mengetahui bahwa rencana sebenarnya adalah untuk mencuri kekayaan minyak. Dia akhirnya bekerja sama dengan mantan marinir Amerika yang diperankan Stallone untuk menghentikan serangan itu. (*)

BERITA REKOMENDASI