Jadi Ayah, Ini Komentar Rio Dewanto

JAKARTA, KRJOGJA.com – Aktor Rio Dewanto tengah menikmati masa-masa menjadi ayah sejak kelahiran anak pertama Salma Jihane Putri Dewanto pada 23 Juni 2017 kemarin. Ia tengah berbahagia dengan kehadiran putrinya tersebut yang dianggap sebagai mainan baru sepulang kerja dan membuatnya rindu.

"Sekarang kalau pulang ke rumah kaya ada mainan baru gitu, jadi kangen terus sama anak," ujar Rio saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (5/7/2017). 

Kerinduannya tersebut berlangsung saat harus meninggalkan sang buah hati yang baru lahir 12 hari lalu. Ia pun mengungkapkan akan pergi meninggalkan Salma ke beberapa kota lagi kedepan. 

"Kemarin baru sekali saya tinggalin karena harus ke Jogja, terus besok harus ninggalin dia lagi. Promo ke Makassar, dan lain-lain. Tapi cuma semalam aja sih, belum berani ninggalin dia yang lama," tambahnya. 

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan dikaruniai putri pertama Salma Jihane Putri Dewanto di RS. Kemang Medical Center, Jakarta Selatan. Ini menjadi buah hati yang sangat dinantikan oleh keduanya mengingat mereka telah mengarungi rumah tangga sejak 2013. (*)

 

BERITA REKOMENDASI