Jadi Istri Reino Barack, Syahrini Ingin Anak Kembar

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barack sudah merencanakan soal momongan di kehidupan rumah tangga mereka. Syahrini rupanya ingin memiliki buah hati kembar dari pernikahannya dengan pria berdarah Indonesia Jepang itu.

Keinginan Syahrini untuk memiliki buah hati kembar ternyata terinspirasi dari sang adik, Aisyahrani. Aisyahrani sendiri memiliki sepasang buah hati kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

“Maunya punya (anak) kembar kayak Rani. Tapi pastinya semua kami menyerahkan kepada Allah, sedikasihnya saja. Kalau dikasih lebih cepat lebih baik. Semua bagaimana Allah saja,” ujar Syahrini seperti dilansir dari tayangan Infotainment Silet, RCTI, Senin (11/3/2019).

Berganti status dari lajang menjadi seorang istri, Syahrini pun kini mengubah prioritasnya. Wanita 36 tahun ini mengedepankan urusan keluarga dibanding segalanya, terlebih ketika ia nanti sudah memiliki buah hati.

“Keluarga nomor satu apalagi ketika Allah percayakan momongan pada kita. Prioritas utama adalah keluarga dan anak. Pada akhirnya itu sudah jadi harga mati. Perempuan sesukses apapun pasti akan punya tanggung jawab besar di keluarga sebagai istri dan menjadi seorang ibu. Aku pun pingin rasakan hamil dan menyusui,” ujar pelantun lagu Semua Karena Cinta tersebut.

Menanggapi keinginan sang istri, Reino Barack pun ikut mengamini. Selain berusaha, Reino juga membawa keinginan tersebut pada doa.

“Ya pasti (ingin), apapun keinginan kita bersumber pada 80 persen usaha dan 20 persen doa,” pungkas Reino Barack.

Seperti diketahui, Reino Barack dan Syahrini melangsungkan prosesi akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu. Pernikahan yang digelar secara tertutup itu hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Kini, lebih dari sepekan sejak menyandang status suami dan istri, Reino Barack dan Syahrini mulai membagikan cerita bahagia pernikahan mereka. (*)

BERITA REKOMENDASI