Jadi “Rumah Drama Korea” Bagi Penggemar Serial Drama, NET Hadirkan 3 Seri Drakor Baru Bulan Juli

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com– Konsisten menjadi “Rumah Drama Korea” bagi penggemar serial dramanya, NET kembali menghadirkan  serial drama terbarunya. NET siap menghadirkan tiga judul serial drakor terlaris sekaligus setiap harinya pada bulan Juli 2021.
Judul drakor NET  “Let’s Fight Ghost” mengawali sajian baru NET  menemani pemirsa setiap pukul  19.30 WIB mulai 1 Juli 2021. Selain itu, dua judul drakor lainnya juga siap mewarnai layar kaca NET dalam waktu dekat, yaitu  “Sell Your Haunted House” dan  “Extraordinary You”
Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET), ketiga serial  drakor yang akan ditayangkan NET mempertegas komitmen NET dalam memberikan sajian terbaiknya sebagai “Rumah Drama Korea” bagi penggemar cerita drama di Indonesia.
“Di tengah himbauan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid19 saat ini, NET memberikan sejumlah cerita menariknya di layar kaca untuk menemani pemirsa televisi di rumah. Drama Korea memiliki kekuatan pada alur cerita yang tak mudah ditebak dengan berbagai bauran genre yang membuat cerita menjadi unik dan menarik untuk pemirsa.  Latar lokasi yang otentik sesuai cerita, serta penampilan wajah tampan dan cantik  pemerannya membuat drakor begitu memikat untuk diikuti setiap episodenya,” jelas Yeni Anshar (Direktur Programming NET), dalam siaran pers yang dikirim ke Redaksi.
Drakor “Let’s Fight Ghost” merupakan karya adaptasi dari webtoon terkenal berjudul “Ssawooja Gwishina” yang diproduksi oleh Creative Leaders Group 8.  Serial drakor  berjudul “Let’s Fight Ghost”  ini dibintangi oleh aktor dan aktris keren Korea Ok Taec-yeon, Kim So-hyun, dan Kwon Yul.
Drakor “Let’s Fight Ghost” merupakan serial bergenre drama komedi yang dikemas dengan balutan misteri yang menarik dalam kehidupan Park Bong-pal (Ok Taec-yeon). Pada perjalanannya Park Bong-pal mengalami kejadian menarik ketika dipertemukan dengan Kim Hyun-ji (Kim So-hyun), siswa sekolah yang ternyata telah meninggal karena sebuah kecelakaan dan kemudian  berkelana bertahun-tahun keliling dunia.
Serial drakor NET lainnya berjudul “Sell Your Haunted House” garapan  MBC Drama Production. “Sell Your Haunted House” cukup sukses pada penayangannya di Korea Selatan dan menghadirkan genre drama romantis yang dibintangi oleh 2 bintang drakor terkenal, Jang Na-ra  dan Jung Yong-hwa.  Drakor ini bercerita tentang  seorang broker perumahan/properti bernama Hong Ji-a (Jang Na-ra) yang bertemu dengan Oh Inbeom (Jung Yong-hwa) yang banyak akal untuk meraih keuntungan pribadinya.
Sang broker properti memiliki kemampuan membersihkan makhluk yang tak terlihat di sejumlah propertinya, sementara Oh Inbeom merupakan sosok yang tidak percaya denghan hal-hal yang tak masuk di akalnya, namun berpura-pura memiliki kemampuan yang sama. Keduanya kemudian terlibat dalam sebuah drama romansa yang menarik dengan alur cerita yang berbeda di tengah kedua figur bertolak belakang tersebut.
Parade drakor di layar kaca NET menjadi semakin lengkap dengan hadirnya serial drama Korea berjudul “Extraordinary You” yang  mengusung genre drama romantisme cinta segitiga dari  Eun Dan Oh, Haru dan Baek Kyung.  Eun Dan Oh yang merupakan siswa sekolah bergengsi menemukan dunianya dalam sebuah fantasi komik “Secret”.
Sebagai salahsatu karakter komik tersebut,  Eun Dan Oh masuk ke dalam cerita dan harus mengikuti otoritas penulisnya untuk bertunangan dengan figur yang tidak disukainya. Tak puas dengan takdir fantasi komik tersebut, Eun Dan Oh memutuskan merubah nasibnya dengan mencoba mengubah plot cerita untuk menemukan cinta sejatinya.
Namun peristiwa tak terduga muncul saat dia dipertemukan dengan Siswa Nomor 13 (Rowoon) yang secara perlahan menuntunnya kembali ke jalan cerita karya penulisnya yang ternyata  memiliki kesamaan.  Serial ini diadaptasi dari serial web comic ‘Eojjeoda Balgyeonhan 7wol’ dari Moo Ryoo melalui webtoon dan dibintangi oleh  Kim Hye-yoon sebagai Eun Dan-oh, Rowoon sebagai Nomor 13, dan Lee Jae-wook sebagai Baek Kyung. (*)

BERITA REKOMENDASI