JAFF 2017 Hadirkan Sutradara Film Festival

USAI Malam Pembukaan 12th Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF), beberapa film festival se-Asia siap tayang di TBY, Cinema XXI, dan CGV Cinemas. Film pendek The Nameless Boy dan Film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara menjadi film pertama yang tayang di CGV J-Walk pada Sabtu (2/12/2017) pukul 10.00 WIB.

"Saya sangat mengapreasiasi para film maker dan dengan adanya JAFF ini memotivasi generasi film maker dalam berkarya," ujar Arya Abhyasa Andika (19), seorang pengunjung.

Dika juga menambahkan dirinya tertarik terhadap film festival karena kualitas pemainnya tidak diragukan lagi.

"Proses penjurian film festival ini pasti tidak sembarangan sehingga kualitas film baik dari pemain ataupun cerita sudah terjamin," tambahnya.

Setelah penayangan film, hadir juga sutradara film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara, Herwin Novianto dan sutradara The Nameless Boy, Diego Batara Mahameru. Keduanya memberikan kesempatan bagi penonton untuk bertanya seputar film tersebut.

"Saya pernah ke lokasi pembuatan film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara sebelumnya dan berniat ingin membuat film di sana. Alhamdulillah tercapai," ungkap Herwin.

JAFF sendiri masih akan terus berlangsung hingga 8 Desember mendatang. Pemesanan tiket bisa dilakukan on the spot pada stand yang panitia JAFF sediakan dan untuk informasi lebih lanjut bisa melalui website https://jaff-filmfest.org. (Hesty Junika)

BERITA REKOMENDASI