JD Eleven Dambakan Single

Editor: Ivan Aditya

WALAU telah lulus dari Liga Dangdut Indonesia (LIDA), lima cowok jebolan ajang pencarian bakattersebut tetap eksis hingga saat ini. Faul LIDA, Ridwan LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA dan Randa LIDA kompak membentuk boyband dangdut bernama JD Eleven. Obsesei terdekat mereka saat ini ingin mengeluarkan single perdana.

Faul mengungkapkan saat dibentuk setahun lalu hingga kini JD Eleven belum memiliki single. Tak mau kalah dengan Byoode yang merupakan girl band dangdut beranggotakan jebolan LIDA, JD Eleven menargetkan dapat segera merilis album.

“Kami kan juga enggak kalah sama Byoode, pengen banget rilis single. Pingin ngluarin single biar lebih dikenal,” kata Faul mewakili teman-temannya dalam sebuah sesi wawancara virtual Semangat Senin Indosiar beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui Byoode telah sukses duluan merilis single perdana berjudul ‘Jangan Coba Coba’. Jadwal manggung gilr band ini juga bisa dibilang padat, baik on air maupun off air.

Namun demikian hal itu tak membuat JD Eleven rendah diri, group band ini tetap percaya diri dengan kemampuan mereka dan optimis dalam waktu dekat akan dapatr merilis album. Meski belum dapat merilis single berharap setidaknya dalam waktu dekat jadwal manggung akan kian padat.

“Belum pernah sih acara offair. Tapi tetap optimis didundang sekalian diendorse juga,” ucap pria bernama asli Fauzul Abadi ini.

Waktu yang ada sementara akan dimanfaatkan Faul untuk merampungkan kuliahnya. Selain itu Faul kini juga tengah fokus menggarap channel YouTube miliknya.

Hal yang hampir sama disampaikan Ridwan. Ia merindukan kebersamaan mereka bisa terulang kembali. Kendati jarang bernyanyi namun secagai jebolan LIDA Ridwan mengaku tetap berlatih tarik suara dan siap jika sewaktu-waktu ada job manggung baik solo maupun bersama JD Eleven.

“Suasana saat nunggu tampil di panggung itu sangat merindukan. Semoga harapan kita terwujud, seperti debut single JD Eleven,” kata Ridwan.

Beda dengan Faul dan Ridwan, Gunawan belakangan disibukkan setelah single duetnya bersama Rara rilis pekan lalu berjudul ‘Kala Cinta Menghampiri Jiwa’. Kesempatan itu dimanfaatkan Gunawan sekaligus untuk pulang kampung.

“Kemarin ada kerjaan sambil pulang kampung. Video bareng Rara dapat sambutan baik dari masyarakat,” ujar Gunawan. (*)

BERITA REKOMENDASI