Jelang Ramadan, NET Gelar Festival Film Pendek dan Lomba Video Stand Up Comedy

NET Gelar Festival Film Pendek dan Lomba Video Stand Up Comedy. Kali ini tema yang diangkat “Tontonan yang Menjadi Tuntunan”,  kegiatan tersebut terbuka untuk umum, caranya dengan mengirimkan karya melalui microsite Net Mediatama dalam bentuk link Youtube masing-masing  atau mengirimkan langsung ke NET dalam bentuk DVD beserta formulir kepesertaannya yang dapat di download di Website NET Mediatama Televisi.

Periode pengiriman karya Film Pendek dan Video Stand Up Comedy Ramadan dapat dilakukan pada periode 15 Maret hingga 10 April 2021 mendatang.

Menurut Nugroho Agung Prasetyo (AVP Brand Communications NET), kegiatan NET jelang Ramadan kali ini merupakan salahsatu inisiatif CSR  NET dalam mendukung perkembangan ekosistem industri konten hiburan di tengah pandemi agar tetap produktif  menghadirkan tontonan yang juga dapat menjadi tuntunan bagi masyarakat.

“Kami mengajak komunitas film pendek, komunitas Stand Up Comedy, kalangan pelajar dan mahasiswa, hingga santri-santri di pesantren untuk tetap semangat aktif di tengah pandemi,  berbagi value positif bagi masyarakat. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menghadirkan potensi-potensi film maker dan komedian tunggal baru yang dapat menghadirkan konten-konten story telling menarik yang punya value melalui media film pendek dan komedi tunggal,” jelas Nugroho Agung Prasetyo dalam siaran pers yang dikirim ke Redaksi KRJogja.com.

BERITA REKOMENDASI