Jelang Sidang Cerai, Johnny Depp Malah Berlibur

IBIZA (KRjogja.com) – Demi menenangkan batin, Johnny Depp pergi berlibur ke Ibiza, Spanyol, sebelum menghadapi sidang perceraiannya dengan Amber Heard. Aktor Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales tersebut tampak semangat dan tersenyum saat difoto ketika naik kapal pesiar.

Johnny dilaporkan telah menyewa sebuah villa di pulau setelah kedatangannya melalui jet pribadi selama akhir pekan. Ia terlihat sporty lengkap dengan potongan rambut baru dan kumis. Johnny memang memiliki gaya khas Mortdecai, lengkap dengan ponco longgar dan kacamata hitam.

Sementara itu Persiapan persidangan yang dilakukan Amber pun terus dilakukan, salah satunya adalah dengan kembali ke Los Angeles dari London, Inggris, untuk menemui bertemu pengacaranya. “Amber siap, bersedia, dan mampu untuk pergi ke pertemuan sebelum persidangannya, walaupun hal itu tidak dilakukan oleh pengacara Johnny.”

Beberapa sumber menyebutkan, “Amber menunggu selama 10 jam dan menurutnya ia tidak pernah menolak untuk mulai pertemuan sebelum persidangan. Tidak ada yang menasihati Johnny untuk melalukan pertemuan sebelum persidangan selama waktu itu."

Menurut pengacara Steve Mindel, yang tidak berafiliasi dengan kasus, Johnny dan Amber dapat bekerja untuk penyelesaian pribadi atau melakukan perencanaan manuver hukum lainnya sebelum persidangan. “Saya menduga bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk kedua belah pihak agar berbicara soal penyelesaian, mengingat kedua belah pihak pada akhirnya ingin bercerai dan selesai," kata Steve.

Sementara itu, Johnny dan Amber diharapkan untuk muncul di pengadilan untuk persidangan kekerasan domestik yang dijadwalkan pada 15-16 Agustus. (*)

 

BERITA REKOMENDASI