Jennifer Dunn Diseret ke Meja Hijau

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Polisi telah melakukan pelimpahan tahap dua atau penyerahan barang bukti dan tersangka Jennifer Dunn ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Pelimpahan tahap dua itu dilakukan sekitar pukul 10.30 WIB.

Jedun, biasa dia dipanggil, dibawa dari Rutan Narkoba Polda Metro Jaya menuju ke Kejaksaan dengan mobil khas Rutan yang biasa membawa tersangka. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pelimpahan tersebut bertujuan untuk proses peradilan yang nantinya akan dijalani oleh Jedun. Rencananya Jedun akan menjalani proses peradilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta sudah memberikan surat bahwa kasus penyalahgunaan narkotika dengan tersangka Jennifer Dunn dinyatakan lengkap dengan itu tugas penyidik menyerahkan barang bukti dan tersangka ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya.

Sementara untuk barang bukti yang diserahkan ke Kejaksaan, Argo mengatakan pihaknya menyertakan handphone atau telepon seluler dan pipet. "Barang buktinya berupa handphone dan pipet," tuturnya. (*)

BERITA REKOMENDASI